Frederic Daniel Tobing, SH Jabat Kasi BB dan BR Kejari Rokan Hulu

Pasirpangaraian, Senin (26/8/2019). Frederic Daniel Tobing SH, resmi menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (BB dan BR)di Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul), menggantikan pejabat sebelumnya, MP Marcos Oktavianus SH.

Frederic yang sebelumnya menjabat Jaksa Fungsional di Kejari Bengkalis telah dilantik oleh Kepala Kejari Rokan Hulu Freddy Daniel Simanjuntak SH, M.Hum, melalui acara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Kantor Kejari Rokan Hulu.

‎Pejabat sebelumnya, MP Marcos Oktavianus, SH sendiri kini punya posisi baru sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) di Kejari Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Freddy Daniel Simandjuntak, SH.M.Hum, dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas kinerja dan pengabdian MP Marcos Oktavianus, SH selama di Kejari Rokan Hulu selama ini.‎

Kajari Rokan Hulu juga mendoakan MP Marcos semakin sukses di tempat kerja barunya sebagai Kasubagbin di Kejari‎ Taput, Sumut.‎

Selain itu, Kajari juga mengucapkan selamat datang kepada Frederic Daniel Tobing, SH. Sebagai pejabat baru, Frederic diharapkan secepatnya menyesuaikan diri, profesional, jujur, dan lebih mengedepankan integritas serta loyalitasnya.

Frederic juga diharapkan punya rencana program dalam tugasnya sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan dari perkara tindak pidana umum maupun pidana khusus yang tengah ditangani Kejari Rokan Hulu.

Kajari juga berpesan agar Frederic tetap berkoordinasi dan kerja sama dalam hal pengelolaan barang bukti dan barang rampasan, termasuk pengelolaan dan penyajian data dan informasi, serta pemantauan, evaluasi dan penyusunan laporan.

“Pengelolaan barang bukti dan barang rampasan harus benar-benar diperhatikan,” pesan Kajari Rokan Hulu, Freddy Daniel Simandjuntak, SH.M.Hum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *