Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Dukung Zona Integritas WBK dan WBBM

Senin (11/02), Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Bapak Freddy Daniel Simandjuntak, S.H., M.Hum, memimpin apel deklarasi serta Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Rokan Hulu yang diikuti oleh Kajari, Kasubbagbin, Para Kasi, Pegawai dan Petugas Honorer serta untuk bersama-sama menyatukan tekad dan kesadaran, melaksanakan komitmen reformasi birokrasi, untuk membangun zona integritas sesuai dengan Peraturan MenPAN RB Nomor 52/2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Hal tersebut meliputi enam area perubahan bidang manajemen, perubahan penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

Diakui, semua pembenahan itu dalam rangka mewujudkan Good Governance dan Clean Government menuju aparatur Kejaksaan yang bersih dan bebas dari KKN, meningkatnya pelayanan prima serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja.

Pihaknya sangat yakin dengan komitmen yang tinggi, tekad dan semangat serta keihklasan bekerja yang tak mudah tergoda oleh kepentingan tertentu dan kesenangan sesaat, niscaya Kejaksaan dapat berada di barisan terdepan dalam mewujudkan penegakan hukum yang bersih dan berwibawa. Sehingga dengan sendirinya, citra dan kredibilitas Kejaksaan secara keseluruhan akan tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *